Asal Usul Stiker "Trash Dove" Yang Sedang Viral Di Facebook

Pasti kamu sudah tak asing lagi dengan stiker yang satu ini, ya.. stiker ini dinamakan 'Trash Dove' merupakan stiker yang sedang viral di media sosial facebook baru - baru ini. Stiker jenis ini dapat kita temukan di kolom komentar baik itu komentar didalam grub, atau pun dikomentar status teman-teman kita, atau bahkan terdapat juga di komentar facebook kalian? Dan tahukah kalian, bahwa stiker ini telah menjadi meme terbaik pada tahun 2017 ini. Bagaimana tidak, stiker ini telah mendapatkan milyaran kali klik setiap harinya dan berhasil membuat sebagian orang terhibur dan ada pula sebagian dari mereka yang kesal dan marah karena status mereka dipenuhi dengan komentar stiker gokil ini.


Kenapa bisa sampai begitu terkenal nya stiker ini? Apa yang membuatnya terkenal? Dan bagaimanakah asal-usul stiker ini dibuat? Stiker 'Trash Dove' ini di ciptakan oleh seorang seniman Syd Weiler asal Florida, Amerika Serikat. Ia mengajukan karya seni nya kepada Apple untuk di pertimbangkan di toko iOS 10 untuk menjadikannya stiker pada iPhone. Kemudian Sticker ini kembali lagi pada bulan September 2016 lalu menjadi hit di App store dan sindikasi oleh Facebook. Kemudian Stiker 'Trash Dove' ini dirilis di Facebook pada hari Selasa, 31 Januari 2017. 




Lah terus, kenapa stiker burung berwana ungu tersebut dapat menjadi viral di Thailand? Setelah saya selidiki ternyata karena ada satu teori di negara Gajah Putih yang menyebutkan perkataan burung (Nok dalam Thailand) juga merupakan julukan untuk menceritakan atau menggambarkan seseorang yang sendiri tanpa harapan atau sedang menderita karena cinta yang tidak terbalas.



Namun ada juga sebagian orang yang menyebutkan kalau stiker 'Trash Dove' ini hanyalah sekedar ikut-ikutan menirukan gaya penyanyi Rock n' Roll. Kini 'Trash Dove' tidak hanya menjadi stiker di dunia maya, tetapi sudah menjadi meme lucu yang menghibur netizen.



Sebagian orang ada yang merasa terhibur dengan stiker ini karena terlihat lucu ketika melihat seekor burung bewarna ungu yang memainkan kepalanya bak seorang penyanyi Rock. Tetapi ada juga netizen yang merasa kesal karena orang-orang menggunakan stiker ini sebagai spam di komentar. Hingga artikel ini ditulis, stiker ini masih sangat ramai di gunakan oleh pengguna media online dan saya tidak bisa memastikan sampai kapan orang-orang merasa bosan dengan stiker ini  




Saya jadi pengen punya stiker ini, caranya gimana ya ?

Nah bagi kamu yang sudah membaca artikel ini dan kepengen buat punya stiker seperti ini juga caranya mudah dan simple banget dah. Yuk simak ulasannya dibawah.


1. Cari kolom komentar di facebook. Caranya gimana? Ya tinggal ente cari temen ente yang habis buat status trus trus lihat kolom komentar nya. Nanti akan ada simbol smile di sebelah kanan. Seperti gambar dibawah ini.





2. Lalu klik tombol yang saya lingkarin berwarna merah.


3. Lalu akan muncul sebuah tampilan baru, disini anda dapat mendownload berbagai macam stiker yang tersedia, nah cari stiker yang bernama 'Merpati Tempat Sampah' lalu anda klik tombol yang bertuliskan "Gratis" yang berwarna hijau. Secara otomatis stiker sudah bisa anda gunakan untuk berkomentar dan mengirimkannya lewat obrolan di facebook anda. 


Perlu diingat, jangan sampai anda melakukan spam dengan stiker ini karna sistem facebook akan mengunci akun siapa saja yang melakukan spam di facebook, dampaknya bila akun sudah terkunci adalah facebook anda tidak bisa berkomentar di manapun, baik itu di grub, ataupun sekedar berkomentar di status teman anda untuk beberapa hari.


Nah saya rasa sudah cukup postingan saya kali ini tentang stiker Merpati Ungu yang aneh ini wkwkwk  dan jangan lupa mampir ke postingan ane berikutnya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Asal Usul Stiker "Trash Dove" Yang Sedang Viral Di Facebook"

Harap dibaca terlebih dahulu :
1. Silahkan Berkomentar yang Membangun/Membantu
2. Gunakan Bahasa Yang Baik Dan Benar
3. Jangan Membuat Onar/Menghina/Merendahkan!
4. Mohon Maaf Jika Komentarnya Tidak Dijawab Satu Persatu

Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas