Bahaya Auto Like Facebook Dan Cara Menanggulanginya



Mungkin  tidak banyak orang tau tentang auto like ini, ada situs auto like no spam, tapi apakah kita bisa menduga bahwa situs itu benar benar tidak menyebarkan spam? Tentu sulit untuk mengetahuinya.  Terkadang kita ingin menunjukan kepada teman atau kerabat kita bahwa yang menyukai status kita mencapai ratusan hingga ribuan orang.

Hal ini bukanya tidak mungkin bro, saya dulu juga pernah memakai auto beginian, alhasil liker status saya berjumlah 32.000 orang.. kalo gak percaya lihat disini https://www.facebook.com/PhreakerAccess/posts/1510167565934119 
Wahaha mantafkan ...



Bom like atau biasa disebut auto like ini seingat saya terkenal sejak tahun 2012, dahulu ada sebuah situs yang menawarkan dapat memperbanyak like status hanya dengan memasukan akses token facebook ke situs tersebut. Akses token sendiri merupakan suatu kode yang menyimpan data data akun facebook seperti email, tanggal lahir, dan beberapa akses utnuk meng-like dan meng-komen. Ini dia yang dimanfaatkan para pembuat situs auto like. Anda boleh saja menggunakan auto like asal tau memilih mana situs auto like yang terpercaya dan situs auto like yang menyebarkan spam.



Jika anda salah memilih situs auto like, akun facebook anda akan dengan mudah di control oleh sang pemilih situs auto like tersebut. Bisanya untuk mempromosikan situs tersebut, sang pemilik website itu akan menggunakan akun anda untuk mengkomen dan memposting secara otomatis tanpa anda sadari. 

Saya sendiri sudah 3 kali berganti akun facebook, karena beberapa tahun lalu akun facebook saya di hapus oleh pihak facebook karena menyebarkan spam, huhuhu,, sedih

Cara berhenti menggunakan auto like sangatlah mudah, kalian bisa mencoba cara dibawah ini :

1. Log-in ke Facebook anda
2. Pergi ke pengaturan facebook anda
3. Masuk ke pengaturan aplikasi

4. Hapus semua aplikasi yang mencurigakan, seperti yang saya beri tanda pada gambar diatas.
5. Jika sudah dihapus periksa kembali log aktifitas facebook anda klik disini. Apakah anda sudah berhenti menyukai status orang secara otomatis?

Oke begitu saja postingan saya tentang Bahaya Auto Like Facebook, semoga dapat membantu sobat sobat semua. Sekian dan terimakasih. 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Bahaya Auto Like Facebook Dan Cara Menanggulanginya"

  1. Ka admin mohon bukain facebook rombeng633@Yahoo.com mohon banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh kami tidak menerima jasa seperti itu gan hehehe

      Delete

Harap dibaca terlebih dahulu :
1. Silahkan Berkomentar yang Membangun/Membantu
2. Gunakan Bahasa Yang Baik Dan Benar
3. Jangan Membuat Onar/Menghina/Merendahkan!
4. Mohon Maaf Jika Komentarnya Tidak Dijawab Satu Persatu

Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas