Alasan Beberapa Orang Memilih Untuk Betah Menjomblo

Akhir-akhir ini gw bingung sama status gue yang "Jomblo" dan dikait-kaitkan sama hal yang kagak nyambung. Hal gak nyambung nya seperti ini contohnya : Ketika malam minggu tiba, orang punya pacar sibuk apelin pacarnya dan yang jomblo menyendiri dirumah, dan tiba-tiba hujan turun dan pasti orang yang punya pacar nuduh kalo jomblo yang doain agar hujan turun. Sebenarnya menghina jomblo merupakan pelanggaran terhadap Hak Asasi Manusia (HAM).

Buat kalian yang suka menghina jomblo sesunguhnya jomblo bukanlah sebuah hinaan atau bahan bully itulah alasan gw memilih untuk menjadi jomblo, bukan karena gagal move on atau karena gak laku, gw sih bisa saja punya banyak pacar, adek kelas gw di kampus dan di sekolah gw dulu cantik cantik dan udah kenal deket sama gw, bisa saja gw pacarin beberapa dari mereka  tapi karena memang ada alasan - alasan tertuntu dibalik orang lebih memilih jomblo dari pada memiliki pasangan, nah berikut ini adalah alasan - alasan orang lebih memilih jomblo dari pada punya pasangan, inilah beberapa alasan gw untuk menjomblo :


Ingin Serius Belajar dan Meraih Kesuksesan

Sebagian besar orang yang jomblo alasannya adalah Ingin Serius Belajar, mereka berfikir jika mereka mempunyai pasangan maka aktifitas belajar dan pekerjaan mereka akan terganggu oleh pacar. Contohnya ketika kita sedang asik baca buku atau bekerja didepan laptop tiba - tiba telfon berbunyi *tiiitiituuuittt* maka dengan reflek super kilat bagi yang punya pasangan pasti akan langsung mengambil HP dan melihat telfon dan ternyata doi nelfon “ bebbss kamu dah makan belum ? lagi apa ? aku kangen banget sama kamu blaa blaaa blaa blaa… “. contoh lainnya adalah ketika sedang sibuk belajar doi ngebbm nyuruh dijemput sebagai cowok yang siaga pasti langsung jemput doi dan nggak jadi belajar.
Pak Mario Teguh juga pernah bilang : Pacaran dapat menunda kesuksesan! dari sini lah saya mulai berfikir untuk menunda pacaran untuk sementara waktu, bukan secara permanen


Pacaran Bikin Boros Uang

Ini alasan berikutnya bagi para jomblo yang budiman di Indonesia, yap pacaran sama dengan menghambur-hamburkan uang nyokap dan bokap lu, contoh nya pas doi ngajak lu jalan jalan ke taman, pastinya lu ngeluarin duit untuk meliin doi jajanan, balon, permen, bahkan kencing di toilet umum juga bayar. Belum lagi ketika doi ngeliat boneka yang unyu-unyu di toko mau enggak mau lu harus beliin doi kan kalo kagak dia pasti ngambek. Sekarang gini, kalo lu udah kerja mah gak masalah, tapi kalo lu masih berstatus mahasiswa atau anak sekolah lu dapet uang dari mana selalin dari bokap atau nyokap lu.  Emang lu gak kasihan ngeliat orang tua kerja sampe nungging-nungging banting tulang buat ngasi anak nya jajan, tapi anak nya malah jajanin anak orang. Gak malu bro? Inilah salah satu alasan gw yang kuat buat menjomblo karena gw belum bisa membahagiakan anak orang dengan uang jerih payah gw sendiri. 


Pacaran Bikin Galau

Nah ininih yang sering orang pacaran hadapin, mereka yang sedang perstatus pacaran akan sering suntuk atau bahasa jerman nya Galau. Kenapa bisa galau, contoh kecil nya seperti ini : Ketika Doi sms lu dan ketika itu juga elu gak lagi megang hp atau gak lagi bawa HP otomatis sms nya gak lu balas kalo pun di balas pasti beberapa menit atau beberapa jam kemudian, nah sebagian besar cewek di negara ini kalo pacar mereka balas sms nya lama pasti akan ngambek, bahkan ika hal ini sering terjadi si doi bakalan bosan smsan sama lu dan akhirnya hubungan kalian renggang dan lama lama putus. Dan pastinya lu bingung dan galau gimana caranya agar si doi gak ngambek lagi sama lo dan pastinya ini hanyalah membuang waktu berharga lo, ingat! waktu adalah uang.


Pacaran Dilarang Sama Ayah dan Ibu

Sebagian mereka yang patuh sama orang tua seperti gw  pasti selalu nurut apa kata perkataan orang tua nya. Jika dilarang untuk pacaran ya jangan pacaran, kecuali sudah disuruh. Lagian pacaran itu dosa bro mending langsung kawin aja... eh...... langsung nikah aja biar gak dosa.


Pacaran Itu Menambah Dosa

Kenapa gw katakan menambah dosa? Nah, lu pasti pada tau kan gaya - gaya anak pacaran zaman sekarang, kalo gak ciuman gak keren, kalo gak gandengan tangan itu cupu, kalo gak peluk-pelukan itu gak gentelmen, kalo gak pangkuan gak cool, kalo gak grepe grepe mah bocah, dan masih banyak lagi yang para remaja masa kini lakukan ketika berpacaran, bahkan sampe main ke kamar kosan, entah apa yang mereka perbuat dan pastinya itu dilarang oleh agama.


Selain itu ternyata menjomblo ada Keuntungan nya juga loh...

Jauh Dari Rasa Sakit Hati Karena Pacar

Nah, kamu yang jomblo jangan minder, karena dengan menjomblo anda terbebas dari rasa sakit hati karena pacar, semisal pacar anda jalan sama temen cowok nya pastinya lukan cemburu dan sakit hati.

Terhindar Dari Stress

Ini sih tergantung elunya sendiri, kalo lu terus merenungin nasib kejonesan elu ya pasti lu makin stress. Jangan terlalu dipikirin sob, saya aja jomblo santai santai aja tuh. Malah maskin banyak cewek-cewek yang demen sama gw 

Jadi Jomblo Itu Irit Biaya

Lu masih gak paham? Jomblo itu irit biaya loh, gimana gak irit coba? Lu kalo kepengen jajan, makan di warteg, atau nongkrong di cafe sama temen lu gak perlu bandari pacar lo, cukup untuk sendiri saja. Irit kan 

Jadi Jomblo Itu Mudah Meraih Sukses

Kalo ini sudah jelas sob, lu jomblo dan tidak ada yang mengganggu saat saat belajar dan saat lu kuliah. Tentunya kamu memiliki banyak waktu untuk belajar dan mencari informasi banyak membaca dan mencari ilmu tentunya.

Baca Juga >> ( Kumpulan Foto Jessica Milla Terbaru 2015 )

Emang sih jadi jomblo itu ada enak nya dan ada enggak nya juga sob, enaknya sih menurut gw bisa memanfaatin waktu menjadi lebih berguna, bukan untuk smsan sama pacar lu, palingan kalo tiap smsan bahas hal gak penting yang ditanya itu itu aja "Hay say, udah maem belum", "Jngan lupa makan ya , entar kmue atit", "Jangan lupa mandy ya, jngan sampe kesorean ntar dngin loh" sungguh tidak berguna dan membuang pulsa saja. wkwk 

Gue nulis artikel kaya gini bukannya gw gak bisa dapetin pacar sob, bisa saja gw hari ini detik ini juga nembak beberapa cewek tapi gwnya aja yang belum mau. Gw sih mau pacaran tapi dengan catatan nunggu gue udah mendapat penghasilan tetap. Jadi gw gak mau tuh pacaran dengan biaya orang tua gw, kurang nice apa lagi coba ? 

Buat kalian yang masih jomblo apalagi yang belum pernah merasakan pacaran sama sekali, jangan berkecil hati sob, mungkin besok juga lu dapat pacar. Enjoy aja seperti gw, meskipun gw gak punya pacar tapi temen-temen cewek gw banyak bro ... Bruakaka 

Oh iya gw mau berterimakasih sama lo lo semua karena udah membaca artikel yang sedikit Ga Je ini. Semoga kalian bisa mengambil hikmahnya aja. Oke cukup sekian cerita dari saya tentang Alasan Beberapa Orang Memilih Untuk Betah Menjomblo. Sampai jumpa di thread berikutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan Beberapa Orang Memilih Untuk Betah Menjomblo"

Post a Comment

Harap dibaca terlebih dahulu :
1. Silahkan Berkomentar yang Membangun/Membantu
2. Gunakan Bahasa Yang Baik Dan Benar
3. Jangan Membuat Onar/Menghina/Merendahkan!
4. Mohon Maaf Jika Komentarnya Tidak Dijawab Satu Persatu

Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas