Suara Aneh Yang Diduga-duga "Terompet Sangkakala" Terdengar Di Beberapa Negara

KupasTrik.blogspot.com - Beberapa hari terakhir ini warga dibeberapa belahan dunia digegerkan dengan terdengarnya suara misterius yang entah dari mana asalnya, rasa merinding dan takut menyelimuti mereka ketika mendengar suara misterius itu yang diduga adalah suara terompet sangkakala dan terjadi selama beberapa menit.

Beberapa warga sampai-sampai ada yang merekam dan mengunggah nya kesitus jejaring sosial. Suara gemuruh seperti terompet itu pasalnya juga terdengar diberbagai belahan dunia antara lain Kanada, Australia, Amerika dan Jerman.

Berikut adalah beberapa rekaman yang diunggah di situs jejaring sosial :

April 2015 di Jerman :



Agustus 2013 di Canada



Mei 2015 di Inggris



Pada tanggal 29 Agustus 2013, Wookey mengaku ia dibangunkan oleh suara keras, yang diketahui ia telah mendengar sebelumnya. Dia berkata bahwa dia pergi untuk melihat anaknya yang juga ketakutan oleh suara.

"Ini adalah kedua kalinya saya mendengar suara seperti ini. Pertama kalinya pada tanggal 19 Juni 2013 pada pukul antara 9 sampai 9.30 pagi." penjelasannya di akun YouTube pribadi miliknya, yang dikutip dari Tech in Times.

Wookey (Pemilik Video Itu) menambahkan bahwa ia tidak percaya bahwa peristiwa itu berkaitan dengan agama, atau berasal dari alien, kereta atau mesin konstruksi. Dia percaya bahwa peristiwa tersebut disebabkan oleh fenomena geofisika yang bisa dijelaskan dengan pendekatan ilmiah.

Seperti yang kita ketahui bila "Terompet Sangkakala" benar benar berbunyi maka seluruh manusia akan berbondong-bondong untuk bertaubat namun tidak ada gunanya lagi, dan tidak lama kemudian seluruh alam semesta beserta isinya akan hancur, dan inilah yang disebut Hari Kiamat, dan hal ini sudah tergambar jelas didalam kitab suci Al - Qur'an. 

Hingga saat ini tak seorangpun yang berhasil menggungkap misteri dari mana asal suara misterius itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suara Aneh Yang Diduga-duga "Terompet Sangkakala" Terdengar Di Beberapa Negara"

Post a Comment

Harap dibaca terlebih dahulu :
1. Silahkan Berkomentar yang Membangun/Membantu
2. Gunakan Bahasa Yang Baik Dan Benar
3. Jangan Membuat Onar/Menghina/Merendahkan!
4. Mohon Maaf Jika Komentarnya Tidak Dijawab Satu Persatu

Admin Sedang Online : Komentar Anda Akan Dibalas